Bright Scholarship merupakan Program beasiswa yang diperuntukan bagi mahasiswa jenjang sarjana (S1) di PTN terpilih berupa bantuan biaya kuliah dan uang bulanan. Awardee juga dibekali pembinaan yang komprehensif secara berkala, terencana, dan terarah guna membentuk pemimpin masa depan yang berkarakter, berdaya saing, dan mengaplikasikan nilai Islam dalam kehidupan.

Benefit Program

Tuition fee

Berupa tunjangan pembiayaan semesteran selama aktif menjadi mahasiswa

Living Allowance

Berupa pemberian uang saku bulanan untuk masing masing penerima beasiswa

Fasilitas Asrama

Penerima manfaat beasiswa bright scholarship mendapatkan tunjangan tempat tinggal asrama

Jaringan Nasional dan Internasional

Penerima beasiswa bright akan mendapatkan networking ke alumni penrima bright scholarship

Pembinaan Komperhensif

Penerima beasiswa bright akan mendapat bimbingan langsung untuk peningkatan kapasitas keilmuan dan bersosial

Pemberdayaan Masyarakat

Pembinaan langsung untuk melakukan pengabdian di lingkungan masyarakat

Kata Awardee untuk Bright Scholarship

“Bagi saya, menjadi salah satu awardee Bright memberikan banyak manfaat dan kemudahan dalam diri saya sebagai mahasiswa. Fasilitas dan layanan yang diberikan Bright Scholarship mempermudah dan membantu segala aktivitas dan keperluan awardee, berbagai program mentoring yang dilaksanakan juga turut menguatkan kita sebagai mahasiswa dalam mendapat banyak Ilmu dan materi dari berbagai bidang dan disiplin Ilmu. Bagi saya, Bright scholarship merupakan Beasiswa yang memberikan banyak manfaat dari berbagai aspek yang dibutuhkan mahasiswa.”

Ilham Subandoro Mapres ITB 2021

“Bright Scholarship merupakan wadah terbaik untuk belajar. Fasilitas yang diberikan sangat lengkap, mulai dari asrama, pembinaan komprehensif, pemberdayaan masyarakat, tunjangan pendidikan, hingga kesempatan untuk berbagi pengalaman dengan seluruh awardee dari seluruh Indonesia. Selain itu, para penerima manfaat juga mendapatkan akses pembinaan pendidikan Islam, kegiatan workshop kepemimpinan, entrepreneur, teknologi informasi maupun pelatihan softskill lainnya. Bright Scholarship lebih dari sekedar beasiswa, ia adalah Privilege bagi mereka yang mau belajar dan menimba ilmu untuk kesuksesan. Bright Scholarship adalah tempat dimana karakter positif kami tumbuh dan berkembang..”

All Hafiq Mapres FKIP USK 2021

“Bright Scholarship adalah wadah untuk mengembangkan diri dan bertemu orang-orang hebat dunia dan akhiratnya, saya menjadi awardee bright Scholarship sangat bangga dan bersyukur karena banyak sekali benefit yang saya dapatkan, selain tunjangan biaya semester dan living allowance, beasiswa ini juga memberikan fasilitas asrama, pembinaan Komprehensif setiap bulannya, pemberdayaan masyarakat, serta jaringan nasional dan internasional sehingga sangat membantu dalam perkuliahan dan pengembangan diri saya. Terimakasih YBMBRILiaN dan muzzaki yang telah menjadi perantara kebaikan Allah pada kami para awardee. Semoga beasiswa ini bisa menjadi tempat bagi saya dan kawan-kawan untuk tidak berhenti pada label penerima manfaat, namun terus berkembang menjadi pemberi..”

Setia Alawiyah Juara 3 MHQ 10 Juz MTQ Provinsi Sumatera Selatan 2024

© 2023 YBM BRILiaN Company, All Rights Reserved

Privacy Notice | Terms of Service